Apakah Konflik Publik Figur Tanah Air Masih Akan Terjadi? Ini Prediksi Supranaturalis Mbah Gareng

Heru Rukanda
Pakar Supranaturalis Mbah Gareng. (Foto: Istimewa)

Peristiwa yang terjadi bukan hanya seputar menjatuhkan satu sama lain, tapi ada beberapa yang memang memperlihatkan hal yang kurang pantas. Namua, kata Mbah Gareng, apakah ini bagian dari sensasi guna mencari popularitas atau memang ketidak sengajaan.

“Dari penerawangan kaca mata bathin saya, memang ini murni kejadian yang tidak direncanakan. Hanya saja dalam hal tersebut akan bisa membuat nama dari kalangan yang diperbincangkan menjadi viral dan semakin dikenal,” kata Mbah Gareng.

“Karena kan kita tahulah ya bagaimana kalau netizen sudah komentar, bisa-bisa seantero dunia maya heboh dan tak menutup kemungkinan pastinya akan ada keuntungan yang diperoleh. Karena biar bagaimanapun mereka tetaplah entertaint talent, apalagi sekarang dengan adanya Youtube atau media sosial lainnya yang pasti sedang sibuk menjadikan mereka narasumber,” ucapnya.

“Jadi inti daripada kejadian ini adalah ambil hikmah positif karena setiap perbuatan akan ada pertanggung jawaban baik atau buruknya tergantung yang kita tanam,” sambung Mbah Gareng.

Pakar supranatural itu juga menuturkan, bahwa hal serupa masih akan terjadi pada beberapa waktu ke depan, yaitu perseteruan yang melibatkan publik figur atau bahkan orang papan atas lainya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network