Pertama di Priatim, Program Studi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Akreditasi Unggul

Febrian Valen
Pertama di Priatim, Program Studi D3 Keperawatan STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Akreditasi Unggul. Foto: Istimewa

Dengan pencapaian ini, STIKes Muhammadiyah Ciamis memperkuat posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan kesehatan terkemuka di Priangan Timur. 

Akreditasi Unggul diharapkan menjadi jaminan bagi masyarakat bahwa lulusan dari STIKes Muhammadiyah Ciamis siap bersaing di dunia kerja dengan kompetensi yang unggul.

"Kami telah membuktikan kualitas pendidikan kami, sehingga lulusan STIKes Muhammadiyah Ciamis akan menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan kompeten," tegas Nur Hidayat.

Ucapan selamat atas pencapaian ini juga datang dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU. Ia berharap STIKes Muhammadiyah Ciamis terus maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

"Selamat untuk STIKes Muhammadiyah Ciamis atas pencapaian Akreditasi Unggul. Semoga terus berinovasi dan berkontribusi dalam mencetak tenaga kesehatan yang berkualitas," ucap Dr. Samsuri.

Dengan akreditasi ini, STIKes Muhammadiyah Ciamis berkomitmen untuk terus menghasilkan lulusan terbaik di bidang kesehatan, yang siap menghadapi tantangan di tingkat nasional.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network