650 Mahasiswa Unigal Angkatan ke-39 Diwisuda, Lulusan Diminta Mampu Berinovasi

Febrian Valen
650 Mahasiswa Unigal Angkatan ke-39 Diwisuda, Lulusan Diminta Mampu Berinovasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

Selain itu, Unigal telah memperluas jalinan kerja sama dengan berbagai institusi internasional, seperti KL TCM Medical Center dan Erawadee Herbal Medical Center.

“Kami berkomitmen pada pendidikan kewirausahaan yang berkelanjutan, sejalan dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDGs),” lanjut Prof. Dadi.

Tak hanya di bidang akademik, Unigal juga aktif dalam kompetisi internasional melalui kolaborasi dengan Eurasia Foundation, yang mendukung pendidikan kewirausahaan di komunitas Asia.

Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis, dr. Pupung Oprianti, M.Kes., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para orang tua wisudawan atas kepercayaan yang diberikan kepada Unigal. 

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholders, termasuk pemerintah Kabupaten Ciamis, atas dukungan yang telah diberikan kepada Unigal sehingga kampus ini dapat terus berkembang dan dikenal luas.

"Keputusan memilih Universitas Galuh sebagai sarana untuk mencapai cita-cita tentunya sudah tepat, karena Universitas Galuh senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan kepada mahasiswa dan meningkatkan kualitas lulusannya," ujar dr. Pupung.

Dengan berpegang pada nilai-nilai moral dan kearifan para lulusan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan terus mengharumkan nama Universitas Galuh di tingkat nasional maupun internasional.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network