SDN Argasari Tasikmalaya Dibobol Maling, Laptop dan Proyektor Hilang

Kristian
SDN Argasari Tasikmalaya Dibobol Maling, Laptop dan Proyektor Hilang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAksi pencurian terjadi di SD Negeri Argasari, Jalan Bantar, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Minggu (13/10/2024) pagi.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 04.00 WIB oleh Nono Darsono (55), penjaga sekolah, ketika hendak mengecek kondisi sekolah yang lampunya mendadak padam.

"Jam 04.00 WIB, saya mau lihat sekolah, lampunya mati. Begitu dicek ke depan, lampu juga mati, dan saya melihat jendela terbuka," ujar Nono saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu siang.

Nono menjelaskan bahwa meskipun tidak ada aktivitas belajar, lampu sekolah biasanya tetap menyala. Ia menambahkan, tiga ruangan ditemukan dalam kondisi berantakan setelah ia masuk untuk memeriksa.

"Curiganya ketika melihat jendela terbuka. Setelah saya masuk, ada tiga ruangan yang berantakan, yaitu ruang kepala sekolah, perpustakaan, dan ruang olahraga," jelasnya.

Nono kemudian segera menghubungi kepala sekolah untuk melakukan pengecekan barang-barang yang hilang. Hasilnya, beberapa laptop dan proyektor dilaporkan raib.

"Ruang kepala sekolah sudah berantakan. Yang hilang ada lima laptop dan lima proyektor," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network