PD IGRA Kabupaten Ciamis Gelar Milad ke-22 dengan Workshop dan Santunan Guru

Febrian Valen
PD IGRA Kabupaten Ciamis Gelar Milad ke-22 dengan Workshop dan Santunan Guru. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Peringatan Milad ke-22 Persatuan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Ciamis berlangsung meriah di Gedung Golkar Ciamis pada Rabu (2/10/2024). 

Kegiatan ini diisi dengan berbagai agenda yang menginspirasi, diikuti oleh sekitar 300 guru dari 27 Pimpinan Cabang IGRA se-Kabupaten Ciamis.

Dengan tema Merajut Kesatuan yang Harmonis dan Menjunjung Tinggi Profesi, peringatan ini mengedepankan pentingnya kebersamaan dalam mendidik generasi muda. 

Ketua PD IGRA Kabupaten Ciamis, Hj. Tating Sariningsih, M.Pd, menyampaikan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting dalam perjalanan IGRA selama lebih dari dua dekade.

“Selama 22 tahun, IGRA telah menanamkan nilai-nilai pendidikan dasar yang kuat untuk anak-anak, memberikan landasan yang kokoh bagi masa depan mereka,” ungkap Tating. 

Ia menekankan bahwa kesuksesan IGRA tidak terlepas dari dedikasi para guru, serta dukungan orang tua dan masyarakat sekitar.

"Ke depan, kami berharap IGRA dapat terus berkembang dan berkontribusi lebih dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network