Motor Terlindas Tronton di Kota Banjar, Pengendara Tewas di Lokasi Kecelakaan

Budiana Martin
Motor Terlindas Tronton di Kota Banjar, Pengendara Tewas di Lokasi Kecelakaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

KOTA BANJAR, iNewsTasikmalaya.id Motor terlindas tronton di Kota Banjar. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Banjar-Cimaragas, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (18/9/2024) malam.

Kecelakaan lalu lintas di Kota Banjar tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Dalan insiden kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan satu truk tronton tersebut, mengakibatkan satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat S, mengatakan, bahwa kecelakaan itu melibatkan empat orang. “Terdapat empat korban dalam kecelakaan ini, dengan satu di antaranya meninggal dunia di tempat," ujarnya pada Kamis (19/9/2024).

Ia menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal ketika pengendara motor Honda Beat yang membawa dua penumpang melaju dari arah Cimaragas menuju Banjar. Pengendara tersebut mencoba mendahului truk tronton di depannya.

Namun, dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Scoopy yang melaju menuju Cimaragas. Di tengah manuver tersebut, kedua motor bertabrakan di samping truk.

Benturan tersebut menyebabkan pengendara Honda Beat terjatuh, dan motor mereka tergilas oleh truk tronton. Salah satu penumpang, Pian Apriana (22), warga Bunirasa, Kecamatan Cimaragas, Ciamis, tewas di lokasi kecelakaan.

"Korban yang meninggal langsung dievakuasi, sementara tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan," ujar Iptu Eko Drajat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network