Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah dalam Karung di Gereja Kristen Pasundan Tasikmalaya

Kristian
Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah dalam Karung di Gereja Kristen Pasundan Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idJenazah yang ditemukan dalam karung di bawah Jembatan Sungai Cipinaha, Kecamatan Jatiwaras, tiba di Gereja Kristen Pasundan, Jalan Selakaso, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Senin (16/9/2024) petang. 

Suasana haru mewarnai kedatangan jenazah tersebut, dengan isak tangis dari keluarga dan kerabat yang pecah ketika mobil ambulans tiba di halaman gereja.

Sebelum dibawa ke gereja untuk prosesi kebaktian jenazah dan upacara adat keagamaan, jenazah telah menjalani autopsi oleh Tim Dokter Forensik Polda Jawa Barat. 

Meskipun identitas korban telah diidentifikasi, polisi belum memberikan informasi lebih rinci terkait identitas korban, menunggu hasil penyelidikan ilmiah yang lebih lengkap.

"Kami sudah mengantongi identitas korban, tetapi tetap menunggu hasil autopsi untuk konfirmasi resmi," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta.

Diketahui bahwa korban adalah seorang perempuan, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa hari sebelum penemuan jenazah. 

Ridwan menambahkan bahwa berdasarkan hasil identifikasi awal, korban memiliki kesamaan dengan perempuan yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Salah satu perwakilan keluarga, Ramon (44), mengungkapkan bahwa keluarganya telah melaporkan kehilangan anggota keluarga pada Kamis (12/9/2024). 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network