Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

Kristian
Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya kembali menggelar aksi sosial dengan mengadakan kegiatan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (7/9/2024) di Exhibition Ground Floor. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun Plaza Asia yang ke-17.

Menurut Manager Marketing and Promotion Plaza Asia, Lucy Sosilawaty, acara donor darah ini telah menjadi tradisi tahunan yang selalu diadakan saat perayaan hari jadi Plaza Asia. Bahkan di luar peringatan ulang tahun, Plaza Asia juga rutin menyelenggarakan kegiatan serupa sepanjang tahun.

"Setiap tahun, kami selalu mengadakan donor darah sebagai bagian dari perayaan hari jadi Plaza Asia. Kami juga sering menggelar kegiatan ini di bulan-bulan lainnya, bukan hanya saat hari jadi saja," ungkap Lucy.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari karyawan, tenant, hingga pengunjung yang datang ke Plaza Asia. Lucy mengungkapkan bahwa antusiasme dari para pengunjung untuk ikut serta dalam donor darah sangat tinggi.

"Ini bukan hanya untuk karyawan dan tenant saja, tapi pengunjung Plaza Asia juga sangat antusias dalam mendonorkan darah mereka," tambah Lucy.

Lebih lanjut, Lucy menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari komitmen Plaza Asia terhadap kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan kegiatan ini, Plaza Asia berupaya membantu dalam penyediaan stok darah yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Plaza Asia berupaya untuk selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan darah," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network