Safari Politik Cagub Jabar Acep Adang Ruhiyat di Ciamis

Febrian Valen
Safari Politik Cagub Jabar Acep Adang Ruhiyat di Ciamis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Acep Adang Ruhiyat, memulai rangkaian safari politiknya di Kabupaten Ciamis dengan mengunjungi sejumlah pondok pesantren pada Jumat (6/9/2024). 

Safari politik ini merupakan bagian dari upaya H. Acep Adang untuk mensosialisasikan pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024. Dalam kontestasi Pilgub tersebut, H. Acep Adang akan berpasangan dengan Gitalis Dwi Natarina, yang dikenal dengan nama Gita KDI.

Rangkaian kunjungan ini dimulai dari Pondok Pesantren Maarif, Bangunsirna, di mana H. Acep Adang bertemu dengan para ajengan kampung se-Ciamis. Dalam pertemuan tersebut, ia menegaskan peran penting pesantren sebagai pusat pendidikan dan pembentukan karakter bangsa.

"Pesantren bukan hanya sebagai lembaga pendidikan agama, melainkan juga sebagai jantung kehidupan umat yang memainkan peran sentral dalam pembentukan karakter dan moral bangsa," ujarnya.

Pada kesempatan itu, H. Acep Adang juga menegaskan bahwa pencalonannya bersama Gita KDI merupakan amanah dari PKB. 

"Sosialisasi ini kami lakukan karena kami mendapat perintah dan amanah dari pimpinan PKB untuk maju sebagai calon gubernur bersama Gita KDI," katanya dengan tegas.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network