Usai Deklarasi, Pasangan Bambang-Danial Resmi Daftar ke KPU Kota Banjar

Budiana Martin
Usai Deklarasi, Pasangan Bambang-Danial Resmi Daftar ke KPU Kota Banjar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis, resmi dideklarasikan oleh partai politik pengusung mereka di Alun-alun Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). Usai deklarasi, pasangan ini langsung mendaftarkan diri ke kantor KPU Kota Banjar.

Deklarasi yang mengusung tema Badami Banjar Lebih Baik ini dihadiri oleh seluruh pimpinan partai politik pengusung serta ratusan masyarakat dari berbagai elemen dan organisasi. 

Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis diusung oleh koalisi enam partai yang memiliki 12 kursi di DPRD Kota Banjar, yakni Partai Gerindra (4 kursi), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (3 kursi), Hanura (2 kursi), Partai Amanat Nasional (PAN) (1 kursi), Partai Demokrat (1 kursi), dan Nasdem (1 kursi).

Dalam sambutannya, Bambang Hidayah memaparkan visi-misi mereka kepada para kader dan masyarakat yang hadir. "Kami lahir, bangun, dan berjuang dari Langensari untuk menjadikan Kota Banjar lebih baik," ujar Bambang.

Bambang menjelaskan, bahwa pasangan Badami (Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis) berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Kota Banjar, baik dari sisi infrastruktur, kesejahteraan, maupun sektor ekonomi. 

"Kami akan melanjutkan pembangunan yang ada, memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan, serta meningkatkan UMK (Upah Minimum Kota) yang saat ini terendah di Jawa Barat. Kami juga akan mendatangkan investor untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network