Viral, Gadis Penjual Ayam Goreng di Pasar Mirip Lisa BLACKPINK

Wiwie Heriyani
Gadis penjual ayam goreng di pasar mirip Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram

Menurut laporan Bangkok Post, Yeehwa menjadi viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK. Dia memang sering berjualan ayam goreng di pasar untuk membantu ibunya yang juga berjualan di warung makan sekitar.

Foto dan video Yeehwa pertama kali diunggah oleh akun TikTok @kingstreetfood5 pada akhir Juni lalu. Konten tersebut dengan cepat menjadi viral, dan hingga kini salah satu video Yeehwa telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Kini, Yeehwa menjadi selebriti dadakan. Ia bahkan sudah tampil di beberapa media dan berkolaborasi dengan beberapa kreator di Thailand. Misalnya, seorang Makeup Artist (MUA) dan pemilik merek kosmetik ternama di Thailand baru-baru ini mendandani Yeehwa agar tampil seperti Lisa BLACKPINK dalam video musik terbarunya, 'Rockstar'.

Menurut ibunya, Yeehwa baru saja kembali ke Phichit, tempat dia bersekolah. Dia hanya mengunjungi Samut Prakan saat libur sekolah. Ketika dihubungi Bangkok Post melalui video call, Yeehwa tampak malu-malu saat membicarakan popularitasnya saat ini, namun ia mengaku tertarik dengan dunia hiburan.

 “Saya senang bisa menyerupai penyanyi yang saya kagumi seperti Lisa,” ujar Yeehwa.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network