Viral, Gadis Penjual Ayam Goreng di Pasar Mirip Lisa BLACKPINK

Wiwie Heriyani
Gadis penjual ayam goreng di pasar mirip Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Untuk para penggemar Kpop, pasti sudah tidak asing lagi dengan Lisa BLACKPINK. Selain prestasi musiknya yang mengesankan, kecantikan Lisa juga menarik perhatian banyak orang.

Lisa adalah salah satu anggota BLACKPINK yang memiliki penggemar terbanyak di antara anggota lainnya. Hal ini disebabkan oleh wajahnya yang unik dan cantik khas wanita Thailand.

Selama ini, Anda mungkin sering melihat Lisa BLACKPINK tampil di atas panggung. Namun, pernahkah Anda melihatnya berjualan ayam goreng di pasar? Baru-baru ini, banyak warganet yang heboh dengan video yang menunjukkan sosok yang mirip dengan Lisa BLACKPINK sedang berjualan ayam goreng.

Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang tampak seperti Lisa BLACKPINK sedang berjualan di pasar Wat Asokaram, Samut Prakan, Thailand. Namun, setelah diteliti, ternyata perempuan tersebut bukanlah Lisa BLACKPINK yang sebenarnya.

Dia adalah seorang gadis berusia 17 tahun bernama Kulthida, yang akrab dipanggil Yeehwa. Yeehwa memiliki wajah dan penampilan yang sangat mirip dengan Lisa BLACKPINK, meskipun dia masih remaja.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network