Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kaslan dan Kapolsek

Indra Sanjaya
Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kaslan dan Kapolsek. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya

Jabatan Kasat Lantas Polres Tasikmalaya diisi oleh AKP Iwan Sujarwo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya yang sebelumnya dijabat AKP Yayu Wahyudi kini digantikan oleh AKP Benny Firmansyah yang berasal dari Polda Jawa Barat. Sementara itu, AKP Yayu Wahyudi mendapatkan penugasan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sumedang.

Pergantian lainnya terjadi di posisi Kapolsek Pancatengah. AKP Suwarto yang sebelumnya menjabat di posisi tersebut kini menjadi Kapolsek Salopa, menggantikan AKP Supian yang dipindah ke posisi Kasi Hukum Polres Tasikmalaya. Posisi Kapolsek Pancatengah kini diisi oleh Iptu Heribertus Aris Wibowo.

Rotasi lainnya melibatkan Kapolsek Tanjungjaya, yang kini dipegang oleh Ipda Nandang Ardiana, menggantikan Iptu Jajat Jatnika. Iptu Jajat Jatnika sendiri dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Mangkubumi di wilayah Polres Tasikmalaya Kota.

Tak ketinggalan, jabatan Kasi Humas Polres Tasikmalaya juga mengalami perubahan. Posisi ini kini dijabat oleh AKP Rokhmadi, yang sebelumnya merupakan Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota.

Dengan adanya rotasi ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network