Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kaslan dan Kapolsek

Indra Sanjaya
Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kaslan dan Kapolsek. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kapolsek di Polres Tasikmalaya. Acara ini berlangsung di Lapangan Hitam Polres Tasikmalaya, pada Jumat (16/8/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Haris Dinzah menyampaikan bahwa rotasi jabatan merupakan bagian dari penyegaran internal di tubuh Polri. Menurutnya, mutasi ini diperlukan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Hari ini kami melakukan serah terima jabatan untuk beberapa posisi penting, seperti Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, dan Kapolsek. Ini adalah langkah rutin untuk memastikan dinamika dan penyegaran di institusi Polri," ujar AKBP Haris Dinzah.

Kapolres menekankan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab di lingkungan yang baru. Ia berharap agar pelayanan kepada masyarakat selalu menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas.

"Segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan tetap mengutamakan pelayanan yang humanis kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan publik terganggu akibat adanya perubahan posisi ini," tambahnya.

Adapun rotasi yang dilakukan kali ini melibatkan sejumlah posisi strategis. Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yudiono, kini dipromosikan menjadi Kabag SDM Polres Banjar. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network