Dedi Mulyadi Serahkan Calon Wagub Jabar ke KIM: Yang Penting Mampu Bekerja Sama dengan Baik

Heru Rukanda
Dedi Mulyadi Serahkan Calon Wagub Jabar ke KIM Yang Penting Mampu Bekerja Sama dengan Baik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi, yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) semakin intensif melakukan safari politik di berbagai daerah di Jabar, termasuk Tasikmalaya.

Dalam safari politiknya di Alun-alun Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (14/8/2024) Kang Demi Mulyadi (KDM) membawa beberapa komedian ternama, seperti Sule, Ohang, dan Anton Abox, untuk menghibur puluhan ribu warga yang hadir.

Dengan menyisakan waktu kurang dari 10 hari dari waktu pendaftaran cagub dan cawagub pada 27-29 Agustus 2024 mendatang, calon wakil gubernur (cagub) KDM pun masih digodok KIM.

KDM mengatakan, terkait siapa yang bakal menjadi cagubnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024, dirinya menyerahkan semuanya kepada KIM.

“KIM telah memutuskan saya untuk maju di Pilgub Jabar. Kini, kami hanya menunggu keputusan mengenai calon Wakil Gubernur Jabar," ungkap Dedi Mulyadi.

Terkait dengan kriteria calon wakil gubernur yang diinginkannya, KDM menekankan pentingnya kemampuan bekerja sama dan pemahaman mendalam terhadap kultur serta multikultur Jawa Barat.

"Tidak ada kriteria khusus. Yang terpenting adalah kemampuan bekerja sama dengan baik dan pemahaman tentang kultur serta multikultur di Jawa Barat," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network