Polisi Selidiki Kematian Mahasiswa Unsil Tasikmalaya di Kamar Kos

Kristian
Polisi Selidiki Kematian Mahasiswa Unsil Tasikmalaya di Kamar Kos. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolisi masih menyelidiki kasus kematian mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya yang ditemukan meninggal dunia di kamar kos di Gang Lodaya 1, Kampung Cilolohan, Kecamatan Tawang, pada Rabu (31/7/2024) malam.

Mayat mahasiswa bernama Alfian M Ibnu Barelvi (20), warga Kabupaten Garut, ditemukan oleh salah seorang penghuni kos lainnya sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Denny Susanto, mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan bersama Tim Unit Inafis Satreskrim, tidak ditemukan tanda kekerasan dalam kasus ini.

Namun, pihaknya masih mendalami kasus kematian mahasiswa tersebut. "Untuk sementara, kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Jadi, belum bisa kami sampaikan lebih detail. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Iptu Denny di lokasi kejadian.

Mengenai adanya darah di tempat kejadian, Denny mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci. Kematian korban masih dalam penyelidikan oleh Tim Unit Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

"Masih kami selidiki dengan identifikasi dari Polres Tasikmalaya Kota. Saat ini, korban sementara dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr. Soekardjo untuk dilakukan autopsi luar maupun dalam," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network