Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran 2 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Kristian
Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran 2 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran 2 berlangsung meriah di Landasan Udara Wiriadinata, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Acara balapan ini, yang digagas oleh PT Pertamina Niaga bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tasikmalaya, diadakan selama dua hari pada 27-28 Juli 2024.

Hari pertama, Sabtu (27/7/2024), diisi dengan balapan sepeda motor, sementara hari kedua menampilkan adu cepat kendaraan roda empat. Sejak pagi hari pertama, para pembalap motor sudah beraksi di lintasan lurus, berkompetisi untuk posisi teratas.

Acara ini menarik perhatian banyak pembalap drag dan penggemar otomotif. Sebelumnya, putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024 sukses diselenggarakan di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor.

Di putaran kedua ini, berbagai kegiatan menarik diselenggarakan, termasuk Drag Exhibition, Bike Contest, Moto Freestyle, Pertamax Turbo Official MotoGP Simulator, serta beragam stan makanan dan minuman.

Sales Area Manager Pertamina Retail Bandung, Sindhu Priyo Windodo, mengungkapkan bahwa acara ini diikuti oleh sekitar 400 pembalap drag motor dan mobil dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Jakarta, dan Jawa Tengah. 

"Ini salah satu rangkaian acara menyambut Superbike di Mandalika. Kurang lebih ada 400 pembalap dari berbagai daerah," kata Sindhu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network