Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran 2 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Kristian
Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran 2 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Pertamina, Pertamax Turbo, kepada masyarakat. Pemilihan Lanud Wiriadinata sebagai lokasi acara didasari oleh kondisi jalan yang rata dan panjang lintasan yang memadai untuk drag race. 

"Kami butuh 400 meter untuk drag dan 400 meter lagi untuk pengereman. Tasikmalaya cocok karena panjangnya sangat memadai," jelas Sindhu.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menampilkan berbagai kelas menarik, mulai dari dragbike 402 meter, dragrace 402 meter, hingga dragbike 201 meter. 

"Ada beberapa kelas yang semuanya disponsori oleh Pertamax Turbo. Juara-juaranya akan bertanding di seri final, ini masih babak penyisihan," tambah Sindhu.

Acara ini juga dimeriahkan oleh konser musik. Hari pertama menampilkan band terkenal Endang Soekamti, sementara hari kedua akan dihibur oleh Shaggy Dog, band asal Yogyakarta.

Dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang ditawarkan, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran 2 di Lanud Wiriadinata berhasil menyedot perhatian dan antusiasme masyarakat Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network