Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Pimpin Upacara HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62

Kristian
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Pimpin Upacara HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 di Lapangan Bale Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, pada Rabu (17/7/2024) pagi.

Upacara peringatan ini dihadiri oleh seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

Tema HUT Satpol PP ke-74 adalah Satpol PP Bertekad Menciptakan Suasana Kondusif, Tertib dan Terkendali dalam Mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

PJ Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Satpol PP dan Satlinmas Kota Tasikmalaya yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Satpol PP dan Satlinmas di Kota Tasikmalaya. Kita menegakkan perda dengan cara yang baik, humanis. Mudah-mudahan ini bisa diterima oleh masyarakat," kata Cheka.

Dirinya juga berharap tugas utama Satpol PP Kota Tasikmalaya dalam menegakkan Perda bisa dilaksanakan sebaik-baiknya dengan semangat yang baru.

"Tentunya tetap dengan cara humanis. Apalagi, salah satu tantangan yang akan dihadapi adalah pelaksanaan Pilkada serentak, di mana peran Satpol PP dan Linmas sangat dibutuhkan," ujar Cheka.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network