Pembangunan Kantor BPS Kota Banjar Sudah Mencapai 66,11 Persen

Budiana Martin
Pembangunan Kantor BPS Kota Banjar Sudah Mencapai 66,11 Persen. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pembangunan kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjar, Jawa Barat, ditargetkan akan selesai dalam dua minggu mendatang.

Kepala BPS Kota Banjar, Taufik, menyatakan bahwa pembangunan kantor BPS Kota Banjar saat ini telah mencapai 66,11 persen.

"Saat ini sudah mencapai 66,11 persen. Targetnya adalah selesai dalam dua minggu ke depan, mudah-mudahan bisa tercapai seoptimal mungkin," kata Taufik, Jumat (5/7/2024).

Ia menjelaskan bahwa proyek pembangunan ini dibiayai dari anggaran pendapatan dan belanja negara sebesar Rp1,5 miliar. Anggaran ini merupakan bagian dari proyek lanjutan setelah proyek sebelumnya mangkrak dan hanya selesai 28 persen oleh pihak ketiga.

"Kami sangat senang dengan kemajuan yang telah dicapai," ujarnya. "Ini adalah bukti kerja keras dan komitmen seluruh tim yang terlibat dalam proyek ini," tambahnya.

Rencananya, kantor BPS Kota Banjar yang baru ini akan mulai digunakan pada bulan Agustus 2024. Deputi pelayanan kepada masyarakat dapat segera dilakukan di kantor baru tersebut.

"Kami berharap dengan adanya kantor baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal dan efisien," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network