Polres Tasikmalaya Berikan Bantuan Bibit Sayuran ke Petani Bantu Ketahanan Pangan

Indra Sanjaya
Polres Tasikmalaya Berikan Bantuan Bibit Sayuran ke Petani Bantu Ketahanan Pangan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 menggelar penanaman pohon serta memberikan bantuan bibit sayuran dan pupuk kepada kelompok tani di Tasikmalaya.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Tasikmalaya itu dilaksanakan di Desa Cidugaleun, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. Program tersebut untuk mendukung program ketahanan pangan daerah. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan oleh para petani untuk meningkatkan hasil pertanian, sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya," kata Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Kamis (27/6/2024).

Dikatakan AKBP Suhardi, pihaknya dalam rangka HUT Bhayangkara dan mendukung ketahanan pangan dengan memberikan berbagai jenis bibit sayuran dan juga pupuk untuk para petani.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian kepolisian terhadap petani yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dalam meningkatkan ketahanan pangan," tambahnya.

AKBP Suhardi berharap dengan bantuan bibit sayuran ini, semoga membantu masyarakat khususnya petani dalam menjaga ketahanan pangan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network