HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Indra Sanjaya
HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. 

Pembukaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plh. Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, di Lapangan Mapolres Tasikmalaya pada Selasa (25/6/2024).

"Hari ini kami (Polres Tasikmalaya) membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim piatu," kata AKBP Suhardi, Selasa (25/6/2024).

AKBP Suhardi menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. 

Sebelumnya, Polres Tasikmalaya juga telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, seperti pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu), penyediaan fasilitas air bersih, donor darah, baksos peduli stunting, dan lainnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network