5 Artis Tetap Cantik Awet Muda di Usia 40-an, Nomor 2 Pernah Pacaran dengan Brondong

Sazili Mustofa
Sejumlah artis yang tetap cantik dan awet muda di usia 40-an. Foto: Kolase

2.  Wulan Guritno


 

Artis yang satu ini masih tetap tampil menawan, meski usianya sudah kepala empat. Wulan diketahui memang selalu menjaga kesehatan fisiknya.

Bahkan tak jarang, di sela aktivitasnya, dia menyempatkan diri untuk berolahraga. Hal inilah yang membuatnya tetap terlihat awet muda.

Tak hanya itu, pesona Wulan Guritno bahkan mampu memikat hati pria yang usianya lebih muda darinya. Ya, Wulan pernah pacaran dengan pria bernama Sabda Ahessa yang terpaut 15 tahun darinya.

3.  Yuni Shara


 

Kemudian, ada Yuni Shara yang usianya sudah lebih dari 40 tahun. Penyanyi yang sudah memasuki usia kepala lima ini kerap mendapat julukan awet muda karena penampilannya.

Bagaimana tidak, kakak Krisdayanti ini masih tampak cantik dan awet muda meski tanpa make-up sekalipun. Perempuan berambut bondol ini diketahui selalu menjaga tubuhnya dengan olahraga dan pola makan sehat.

4.  Tamara Bleszynski


 

Artis blasteran Indonesia-Polandia ini memiliki paras yang cantik di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun.

Tidak heran, Tamara Bleszynski merupakan salah satu aktris primadona di era 2000-an. Tampilannya dari dulu sampai sekarang pun tak jauh berbeda, bak kecantikannya tidak pernah luntur.

5.  Wanda Hamidah

Artis yang telah membintangi beberapa judul film ini juga awet muda di usia yang sudah lebih dari 40 tahun.Di usianya yang ke-45 tahun, penampilan Wanda tetap cantik. Selain menggeluti seni peran, dia juga diketahui pernah terjun ke dunia politik.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network