Artis Cantik Syifa Hadju Jadikan Al-Quran sebagai Obat Penenang Hati usai Putus dari Rizky Nazar

Ayu Utami Anggraeni
Artis cantik Syifa Hadju lebih sering membaca Al-Quran usai putus dari Rizky Nazar. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Syifa Hadju terlihat beberapa kali mengikuti kajian sebagai cara untuk menenangkan perasaannya setelah putus dari Rizky Nazar.

Syifa tidak menampik bahwa dirinya sempat merasa galau bahkan sampai menangis. Namun, dia berhasil melewati semuanya dengan membaca Al-Qur'an.

Dia menemukan arti mendalam dari beberapa surat di Al-Qur'an yang membuatnya tenang. "Ada saat di mana aku benar-benar sedang sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tentang kesabaran," kata Syifa Hadju dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Perempuan berdarah Gorontalo ini mengaku mendapatkan cara tersebut karena perannya dalam sinetron terbarunya. Dalam sinetron tersebut, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang religius dan berpegang pada Al-Qur'an dalam segala tindakan.

"Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk ke diri aku, jadi seperti menasihati diri sendiri," ujar Syifa Hadju.

"Terus banyak penggalan ayat Al-Qur'an yang benar-benar aku cari tahu setelah syuting dan mendapat artinya," katanya.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus setelah berpacaran selama lima tahun. Dalam keterangannya, Syifa Hadju menegaskan bahwa putusnya mereka bukan karena pihak ketiga.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network