Nasib Beruntung Ike Aryanti Warga Garut yang Dapat Undian Umroh Gratis dari Unilever X Asia Grup

Kristian
Nasib Beruntung Ike Aryanti Warga Garut yang Dapat Undian Umroh Gratis dari Unilever X Asia Grup. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Nasib beruntung dialami oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ike Aryanti (37) warga Kampung Cihuni, Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, setelah menang undian umroh gratis oleh Unilever X Asia Grup.

Perempuan dengan tiga anak tersebut berhasil menjadi pemenang undian umroh gratis yang diundi secara acak oleh perwakilan Unilever Teritori Tasikmalaya di Plaza Asia Tasikmalaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Rabu (12/6/2024) lalu.

Ike Aryanti sendiri kaget ketika dihubungi oleh seorang perwakilan Unilever perihal pemberitahuan untuk dirinya menjadi pemenang undian umroh gratis yang diadakan oleh Unilever X Asia Group itu.

"Kaget tentunya pada saat diberitahu lewat video call, bahwa saya dapat hadiah umroh. Perasaan pas diberitahu rasanya campur aduk, benar gak ini tuh, gak nyangka bisa dapat hadiah umroh," kata Ike pada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (22/6/2024).

Ike mengaku, bahwa saat itu dirinya hanya membeli produk Pepsodent yang merupakan produk dari Unilever dengan harga Rp 60 ribu.

"Beli pepsodent yah Rp 60 ribu, itu juga ada potongan lagi, terus dikasih kupon untuk diisi dan dimasukan ke box. Bismilah aja siapa tau dapat, dan alhamdulilah namanya yang dipanggil," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan Unilever territory Priangan Timur, Andriawan menjelaskan, undian umroh gratis yang berhasil didapatkan Ike Aryanti itu didapat pada saat berbelanja produk Unilever dengan program promo Personal Care (PC) Umroh yang dilaksanakan pada Bulan Maret-Mei 2024.

"Jadi sebelumnnya kita mengadakan kegiatan program promo Personal Care (PC) Umroh Unilever yang bekerja sama dengan Asia Grup," ucap Andriawan saat ditemui di salah satu caffe Jalan Siliwangi, Kecamatan Tawang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network