Nasib Beruntung Ike Aryanti Warga Garut yang Dapat Undian Umroh Gratis dari Unilever X Asia Grup

Kristian
Nasib Beruntung Ike Aryanti Warga Garut yang Dapat Undian Umroh Gratis dari Unilever X Asia Grup. Foto: Istimewa

Andriawan menambahkan, bahwa kegiatan program promo PC Umroh itu tidak hanya berlaku di area Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya. Melainkan, juga dilaksanakan di Asia Sumedang, Asia Garut serta Asia Toserba Cihideung.

Adapun, lanjut dia, Produk pada Program Promo PC Umroh di antaranya, Lifebouy, Pepsodent, Lux, Closeup,Glow and Lovely, Zwitsal serta Rexona.

"Kita lakukan prosesnya kita bikin kaya kupon berhadiah, hadiahnya memperebutkan satu orang yang nanti berangkat umroh.

Jadi ada mekanismenya, belanja produk PC minimal senilai Rp 60 ribu dapat potongan Rp 6 ribu plus dapat 1 undian untuk memperebutkan satu tiket umroh di Asia Group," jelasnya. 

"Jadi box kupon dari Asia Sumedang, Asia Garut, Plaza Tasik dan Toserba Cihideung, kita satukan dalam satu box besar & diundi di Plaza Asia Tasikmalaya. Di tanggal 12 Juni kita melakukan proses pengambilan satu kupon pemenang Umroh, lalu kita hubungi langsung ke calon pemenang sekaligus mencocokan indentitas antara kupon dengan KTP mulai dari nama lengkap, nomor induk KTP & alamat yg tertera, selanjutnya tanggal 13 Juni Pemenang Umroh proses penyerahan & sekaligus pengiriman data lengkap pemenang ke Unilever Pusat untuk diproses selanjutnya," tambahnya.

Sebagai orang yang beragama Islam, Andriawan merasa terharu ketika melihat wajah kebahagiaan yang dipancarkan pemenang undian umroh gratis itu.

"Jadi saya juga terharu, namanya juga hadiah umroh, dia awal mulanya dia itu kaget dan itu dia sampai berkaca kaca, sambil mengucapkan alhamdulilah, dan ucapan terima kasih juga ke Uniliver dan Plaza Asia," terang dia.

Andriawan menyebut, untuk rencana pemberangkatan umroh akan dilaksanakan pada akhri Bulan Juli. Yang mana, Ike Aryanti menjadi salah satu pemenang Umroh dari Asia Group yang akan berangkat bersama 67 peserta pemenang Undian Umroh gratis dari Unilever dari berbagai wilayah se-nasional. 

"Semua Pemenang akan kita kumpulkan di Jakarta dengan total ada 68 orang dari berbagai wilayah," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network