Distribusi Kurban As-Syifa Subang hingga ke Pelosok Nusantara dan Lintas Batas Negara

Heru Rukanda
Suasana shalat Idul Adha 1445 H di As-Syifa Subang. Foto: Istimewa

SUBANG, iNewsTasikmalaya.id - Program Syiar Dzulhijjah pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah oleh As-Syifa Subang telah dimulai sejak Mei lalu dengan kegiatan Dauroh Manajemen Kurban.

Acara ini mengundang Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se-Kabupaten Subang untuk mensyiarkan proses penanganan kurban yang sesuai syariat dan higienis secara offline. 

Selain itu, syiar online dengan berbagai bahasan seputar ibadah Dzulhijjah juga dilakukan secara terjadwal.

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024), dilaksanakan Shalat Idul Adha di kampus As-Syifa, diikuti oleh ratusan jamaah termasuk pegawai, santri, orang tua santri, dan alumni. 

Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. Suleiman Omar S. Qush, mengajak para jamaah untuk berempati terhadap tragedi yang dialami rakyat Palestina, di tengah momen bahagia peringatan hari raya.

“Kita jangan lupakan Palestina. Di sini kita merasakan nikmat keamanan, makanan yang berlimpah, dan nikmat lainnya yang belum tentu dirasakan saudara-saudara kita di Palestina bahkan untuk nikmat makan sekalipun. Mari kita doakan semoga Allah SWT segera memberikan kemerdekaan kepada rakyat Palestina,” ujar dr. Suleiman.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network