Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Anjangsana dan Bagikan Bingkisan ke Purnawirawan

Indra Sanjaya
Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Anjangsana dan Bagikan Bingkisan kepada Purnawirawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto beserta jajaran pejabat utama dan bhayangkari, melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri. 

Dalam kegiatan tersebut Plh Kapolres Tasikmalaya menyerahkan bingkisan sebagai wujud tali kasih dan penghormatan kepada purnawirawan AKBP Sunaryono pada saat menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

AKBP Suhardi Hery Hariyanto menyampaikan, bahwa anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan menjelang peringatan Hari Bhayangkara.

"Kita bersama Bhayangkari Polres Tasikmalaya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para purnawirawan yang dahulu pernah dinas di Polres Tasikmalaya," kata Suhardi, Jumat (14/6/2024).

Menurut Suhardi, tujuan dari anjangsana ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri aktif dengan para purnawirawan. 

"Berharap dengan silaturahmi ini dapat membuat semangat bahwa mereka meskipun sudah pensiun tapi tetap bagian dari Polri dan pernah mengabdikan dirinya sebagai pengayom masyarakat," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network