Hadiri Giat Pengajian Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Cikeusal Sampaikan Pesan Kamtibmas

Indra Sanjaya
Hadiri Giat Pengajian Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Cikeusal Sampaikan Pesan Kamtibmas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya menghadiri giat pengajian bersama warga di Desa Cikeusal, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Cikeusal, Bripka Arif Rahman, memberikan pesan agar masyarakat selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). 

"Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan harmonis antara pihak kepolisian dengan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), dan warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas," katanya, Selasa (11/6/2024).

Diaktakan Arif, sebagai anggota Bhabinkamtibmas, dirinya harus selalu dekat dengan warga binaan dan hadir pada setiap giat masyarakat.

"Hal ini saya lakukan dalam upaya mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dan menjalin sinergitas untuk bersama-sama dalam menjaga dan memelihara harkamtibmas," jelasnya.

Lanjut Arif, dalam kesempatan itu, ia juga kerap menjadi khatib di berbagai masjid di Desa Cikeusal sekaligus menyampaikan tentang pentingnya bijak menggunakan media sosial (medsos).

"Gelombang arus teknologi informasi kian pesat dan sangat mudah diakses, banyak konten-konten di medsos yang kurang mendidik dan informasi hoaks. Maka dari itu, orang tua harus berperan aktif mengawasi anak-anaknya," kata Arif.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network