BSC Dibubarkan, Polres Tasikmalaya Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat dari Masyarakat

Heru Rukanda/Kristian
BSC Dibubarkan, Polres Tasikmalaya Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat dari Masyarakat dan Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menerima kiriman karangan bunga dan ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat, termasuk warga Kota Tasikmalaya dan komunitas Santri Ngahiji, sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya membubarkan geng motor BSC yang meresahkan.

Karangan bunga berjejer di depan Mako Polres Tasikmalaya Kota sejak pagi hari, Senin (3/6/2024). Ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan tertulis di setiap karangan bunga tersebut, menandakan dukungan penuh dari masyarakat terhadap upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kota ini.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Masyarakat Kota Tasikmalaya dan komunitas Santri Ngahiji. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak, termasuk TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat," ujar Ipda Jajang, Senin (3/6/2024).

Pembubaran geng motor BSC dilakukan pada Minggu (2/6/2024), ketika aparat Polres Tasikmalaya Kota, bersama dengan TNI dan unsur lainnya, berhasil mengamankan ratusan remaja yang tergabung dalam berbabagai kelompok motor di Jalan HZ Mustofa, pada Sabtu (1/6/2024). 

Aksi konvoi yang mereka rencanakan di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, berhasil digagalkan. Dari 266 orang yang diamankan, sebagian besar adalah pelajar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network