Perpisahan Siswa Kelas XII dan XIII SMK BPN Kota Tasikmalaya Tahun 2024

Kristian
Perpisahan Siswa Kelas XII dan XIII SMK BPN Kota Tasikmalaya Tahun 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewstasikmalaya.id - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Kota Tasikmalaya menggelar acara perpisahan siswa kelas XII dan XIII di Aula Hall Center, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (28/5/2024).

Sebanyak 190 lulusan dengan 5 program keahlian di antaranya kejuruan Teknologi Kimia, Kimia Analisis, Layanan Kesehatan, Teknik Komputer Jaringan dsn Telekomunikasi serta Pengembangan Perangkat Lunak an GIM dilepas oleh Kepala SMK BPN Nusantara Kota Tasikmalaya H Pian S Nurochman. 

Pian mengatakan, bahwa momen tersebut merupakan kegiatan yang menjadikan agenda tahunan. "Tema perpisahan yang diambil pada tahun ini lebih ke pendidikan itu adalah investasi untuk tiket ke masa depan. Dan orang-orang yang mempersiapkan hari ini itu akan mendapatkan hari esok," kata H Pian. 

Menurut Pian, bahwa dari pihak lembaga terutama untuk para alumni bagi yang lulus hari ini memiliki kesempatan yang banyak. Artinya banyak jalur yang diambil olah para siswa, baik untuk melanjutkan kuliah, bekerja maupun wirausaha.

"Dan kami dari pihak lembaga sudah menyiapkan sarana itu, terutama untuk melalui bursa kerja khusus. Pada prinsipnya adalah semua lulusan SMK dibekali dengan kompetensi keahlian masing-masing," ujarnya.

"Kami dari pihak lembaga bermitra dengan industri untuk menyiapkan anak-anak kami, sehingga ketika lulus, mereka akan benar-benar diterima sesuai dengan industri " tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network