Perpisahan Siswa Kelas XII dan XIII SMK BPN Kota Tasikmalaya Tahun 2024

Kristian
Perpisahan Siswa Kelas XII dan XIII SMK BPN Kota Tasikmalaya Tahun 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Perpisahan Siswa Kelas XII dan XIII SMK BPN Kota Tasikmalaya Tahun 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sementara itu, Wakasek Bidang Kurikulum SMK BPN Kota Tasikmalaya, Sri Pujiani mengungkapkan, bahwa dalam acara perpisahan siswa kelas XII dan XIII itu juga dibarengi dengan pemberian penghargaan kepada para siswa terbaik disetiap kejuruaannya.

"Kebetulan di kita itu ada beberapa kompetensi keahlian, di mana kami memilih dari nilai-niali yang sudah terkumpul selama pembelajaran di sekolah. Ternyata memang ada terbaik di masing-masing jurusannya," kata Sri.

Sri menyebut, mereka yang terpilih sebagai siswa terbaik mendapatkan berbagai reward yang sudah disiapkan oleh lembaga sekolah. Selain piagam penghargaan juga ada voucher dari pihak sekolah.

"Kemudian dari sponsorship yang lainnya memberikan beasiswa- beasiswa kepada sekolah kami. Beasiswa dalam biaya pendidikan, voucher beasiswa pendidikan itu ada dari mitra kami kemudian voucher penguragan biaya dari sekolah kami," tuturnya.

Sri menambahkan, keunggulan yang dimiliki sekolahnya itu, bahwa SMK BPN Kota Tasikmalaya sebagai salah satu SMK pusat keunggulan, khususnya di bidang pekerja migran.

"Makanya kemarin kita konsen untuk pengiriman tenaga kerja ahli khususnya bidang layanan kesehatan ke negara Jepang," pungkas Sri.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network