Pj Bupati Ciamis Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 34 JKS

Andri M Dani
Pj Bupati Ciamis Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 34 JKS. Foto:iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Para calon jamaah haji Kloter 34 JKS ini berasal dari berbagai KBIH, termasuk KBIH Al Marwah Banjarsari, KBIH Al Islam Banjarsari, KBIH Al Ihsan Kawali, KBIH Nurul Iman Sadananya, KBIH Mifthahussaadah Rancah, dan KBIH Persis I.

"Jamaah calon haji tertua dalam Kloter 34 JKS ini adalah Ibu Yartini Kasturi dari Desa Kertajaya Lakbok, berusia 94 tahun, sementara yang termuda adalah Azhar Suharyanto, berusia 22 tahun, dari Purwasari Banjarsari," tambah KH Saeful Uyun.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna mengimbau para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Dengan kondisi cuaca yang panas di tanah suci saat ini, dianjurkan untuk sering minum. Jaga kesehatan dan jaga nama baik Ciamis," ujar Engkus. 

Menurut Kasi Haji Kemenag Ciamis, Agus Abdullah, jamaah calon haji Kloter 26 JKS yang telah diberangkatkan sebelumnya kini sudah berada di Madinah dengan kondisi baik dan jumlah 432 orang plus 8 petugas pendamping.

"Tidak ada laporan jamaah calon haji dari Kloter 26 JKS yang dilaporkan sakit," ujar Agus Abdullah.

Jamaah calon haji Kloter 34 JKS yang diberangkatkan pada Minggu (26/5/2024) malam dijadwalkan akan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa (28/5/2024) pukul 09.30 WIB dengan nomor penerbangan SV 5247, setelah sebelumnya menginap di Embarkasi Haji Bekasi.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network