Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kalah 0-3 dari Persiku Kudus di Babak 16 Besar

Andri M Dani
Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kalah 0-3 Dari Persiku Kudus. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis gagal mencuri poin pada laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup B melawan Persiku Kudus di Stadion Mini Cibinong pada Kamis (23/5/2024) sore.

Anak asuhan pelatih Heri Rafni Kotari kalah telak dari Persiku Kudus dengan skor 0-3. Pada babak pertama, Persiku sudah unggul 1-0, kemudian menambah dua gol lagi pada babak kedua.

PSGC Ciamis tidak berhasil memperkecil ketertinggalan sehingga laga berakhir dengan skor 0-3.

Kekalahan 0-3 tersebut terjadi karena skuad berjuluk Laskar Singacala gagal mengantisipasi bola-bola atas (long pass) yang dimainkan lawan.

“Ketiga gol yang terjadi berasal dari bola-bola atas. Kita gagal mengantisipasi bola-bola long pass tersebut,” ujar asisten pelatih PSGC Ciamis, Dikcy Jong, saat dihubungi via telepon usai laga PSGC vs Persiku di Stadion Mini Cibinong, Kamis (23/5/2024) sore.

Menurut Jong, sebenarnya Ganjar dan kawan-kawan menguasai permainan baik pada babak pertama maupun kedua. Namun, mereka gagal menembus barisan pertahanan Persiku.

Serangan yang dibangun para pemain PSGC selalu kandas di lini pertahanan Persiku. PSGC pun gagal memperkecil ketertinggalan. PSGC gagal melanjutkan tren positif setelah sukses mengalahkan NZR Sumbersari Malang pada laga perdana babak 16 besar Liga 3 Nasional Grup B di Stadion Mini Cibinong, Selasa (21/5/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network