Liga 3 Nasional Grup G: PSGC Ciamis Hempaskan Persim Maros dengan Skor 2-0

Andri M Dani
Liga 3 Nasional Grup G: PSGC Ciamis Hempaskan Persim Maros dengan Skor 2-0. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis meraih kemenangan dalam lanjutan fase grup Liga 3 Nasional 2023/2024 babak 80 besar Grup G melawan Persim Maros di Stadion Galuh Ciamis pada Rabu (1/5/2024) sore.

PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persim Maros dengan skor 2-0 tanpa balas. Dengan meraih kemenangan atas Persim Maros, PSGC sementara ini menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan mengantongi 6 poin dari dua kemenangan.

Denia Nurfadilillah membuka keunggulan bagi PSGC dengan gol tendangan bebas pada menit ke-5 babak pertama, yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Persim Maros, Ridwan Umri. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama. 

Gol kedua PSGC dicetak oleh kapten tim, Ganjar Kurniawan, pada menit ke-62 babak kedua. Ganjar berhasil mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside dan melakukan tendangan, meskipun gol ini sempat memicu protes dari tim lawan.

Meskipun PSGC memiliki sejumlah peluang, beberapa di antaranya tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Ridwan Umri, kiper Persim Maros, beberapa kali melakukan penyelamatan yang berhasil menggagalkan usaha PSGC untuk mencetak gol tambahan.

Untuk meningkatkan gedoran tim, PSGC memasukkan dua pemain menyerang sekaligus pada awal babak kedua, yaitu Ganjar Kurniawan dan Ilham Aceh, dengan harapan untuk mencetak gol tambahan.

Meskipun terdapat dugaan kontroversi, tim PSGC memilih untuk membiarkan wasit menentukan keputusan akhir pertandingan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network