Yanto Oce Serius Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ambil Formulir Bacawalkot dari PKB dan PPP

Kristian
Yanto Oce Serius Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ambil Formulir Bacawalkot dari PKB dan PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Yanto Aprianto, yang dikenal dengan sebutan Yanto Oce, mengambil formulir pendaftaran bacawalkot Tasikmalaya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2024 mendatang.

Yanto Oce mengutus sejumlah orang untuk mengambil formulir pendaftaran bacawalkot melalui penjaringan PKB. Orang yang diutus oleh Yanto Oce adalah kakak kandungnya, Nana Purwana, yang didampingi para relawan.

"Kami diutus oleh Yanto Oce, saya sendiri adalah kakaknya, didampingi relawan, untuk mengambil formulir. Alhamdulillah, kami disambut dengan baik dan kami berharap ada ridho Allah untuk Yanto Oce memimpin Kota Tasikmalaya ini," kata Nana.

Sebelum berangkat ke DPC PKB, Nana menyebut, bahwa mereka bersama relawan telah mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk Yanto Oce.

"Kami telah mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk Yanto Oce bersama relawan, sekitar 10 ribu tanda tangan. Itu sebagai dukungan untuk Yanto yang akan maju dalam pilkada nanti," ujarnya.

Menurutnya, dalam politik, selalu ada dinamika dan kompetisi yang ramai. Namun, ia yakin bahwa Yanto Oce akan menghadapinya dengan penuh semangat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network