get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

PKB Resmi Usung Pasangan Yanto Oce-KH Aminudin Bustomi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 08:01 WIB
header img
PKB Resmi Usung Pasangan Yanto Oce-KH Aminudin Bustomi untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Yanto Aprianto dan KH Aminudin Bustomi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya dalam Pilkada 2024.

Keputusan ini ditandai dengan diterbitkannya SK B1 KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB Jawa Barat, Muhammad Dawam, kepada Yanto Aprianto pada Selasa (27/8/2024) di Jakarta.

Dalam sebuah video berdurasi 32 detik yang diterima oleh iNewsTasikmalaya.id pada pukul 23.35 WIB, terlihat Yanto Oce, sapaan akrab Yanto Aprianto, bersama Muhammad Dawam diduga tengah mengadakan konferensi pers dengan awak media.

Dalam video tersebut, Bacawalkot Tasikmalaya, Yanto Oce, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPP PKB yang telah memberikan SK B1 KWK kepada dirinya dan KH Aminudin untuk maju dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus DPP dan Mas Dawam yang mewakili DPW Jabar. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas rekomendasi yang diberikan kepada kami, Yanto Oce dan KH Aminudin Bustomi," ujar Yanto Oce dalam video tersebut.

Ia berharap bahwa SK tersebut membawa berkah bagi dirinya, KH Aminudin, dan warga Kota Tasikmalaya. "Mudah-mudahan ini berkah bagi kami dan berkah bagi warga Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Ketua Desk Pilkada PKB Jabar, Muhammad Dawam, turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan Yanto Oce-KH Aminudin Bustomi. "Selamat berjuang untuk kebangkitan Kota Tasikmalaya," ucapnya singkat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut