Heboh, Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Blok Cisempur Cikatomas Tasikmalaya

Heru Rukanda
Kerangka Manusia Telungkup Ditemukan di Kebun Blok Cisempur Cikatomas Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kerangka manusia telungkup ditemukan di Kebun Blok Cisempur, Cikatomas, Tasikmalaya. Sebuah kejadian misterius mengguncang kawasan Blok Cisempur, tepatnya di Kampung Pakemitan 1, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat (19/4/2024).

Kerangka manusia tersebut kali pertama ditemukan oleh Anwar (45), warga di Kampung Pakemitan 1, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat itu, saksi sedang mencari rumput di sekitar lokasi penemuan kerangka manusia di kebun sekira pukul 15.30 WIB.

Kondisi kerangka manusia tersebut dalam keadaan terelungkup tanpa busana. Penemuan kerangka manusia tersebut kemudian segera dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, dari penyelidikan awal, korban diduga bernama Enjo Darjo (90) warga Kampung Cidadap, Desa Cogreg, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Dikabarkan, Enjo Darjo telah menghilang selama dua minggu sebelum penemuan kerangka tersebut. Menurut laporan, korban diketahui pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarganya dan diduga mengalami pikun.

"Kami menduga korban adalah saudara Enjo Darjo, berdasarkan informasi yang kami peroleh," ungkap Kapolsek Cikatomas, AKP Sukiran kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network