Cerita Warga Soal Hilangnya Pemancing di Sungai Citanduy Kota Banjar

Budiana Martin
Cerita Warga Soal Hilangnya Pemancing di Sungai Citanduy Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pemancing dilaporkan hilang terbawa arus Sungai Citanduy di wilayah Blok I Komplek Pemakaman Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Senin (1/4/2024).

Pemancing yang diketahui bernama Iman (20), warga Jelat, Kota Banjar, diduga terpeleset saat memancing di bantaran sungai dan kemudian hilang terbawa arus. 

Kejadian ini terungkap ketika pakaian korban ditemukan tergeletak di tepi sungai bersama dengan alat pancingnya. Identitas korban sebelumnya tidak diketahui karena tidak membawa kartu identitas di dompetnya.

Lukman, seorang warga setempat, mengatakan, bahwa kejadian hilangnya pemancing tersebut diketahui sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu, seorang warga menemukan pakaian pria beserta peralatan pancing di tepi sungai.

Warga sekitar segera berkumpul di lokasi kejadian, sementara petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar turut datang untuk melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

"Kabar yang beredar menyebutkan bahwa seorang pemuda sedang memancing sendirian, kemudian terpeleset dan diduga tidak bisa berenang, sehingga terbawa arus. Saat ini, korban masih dalam pencarian," ungkap Lukman.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network