Pencarian Remaja asal Jawa Tengah yang Jatuh di Sungai Citanduy Banjar Jadi Ajang Ngabuburit Warga

Budiana Martin
Pencarian Remaja asal Jawa Tengah yang Jatuh di Sungai Citanduy Banjar Jadi Ajang Ngabuburit Warga. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Masyarakat Kota Banjar memadati lokasi kejadian hilangnya seorang remaja asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Sungai Citanduy, yang juga menjadi tempat proses pencarian korban.

Remaja tersebut bernama Riki (24), warga Madura, Kecamatan Wanerja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Korban hilang terbawa arus setelah terjatuh dalam kondisi diduga mabuk dari Jembatan Doboku, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Antusiasme masyarakat terlihat dari kehadiran mereka yang memenuhi lokasi pencarian, bergabung dengan Tim SAR gabungan.

"Nggih, ini sedang melihat proses pencarian korban yang hilang di Sungai Citanduy," ungkap Nani, warga Banjar, ketika ditemui di lokasi pencarian, Rabu (20/3/2024).

Nani menyatakan kehadirannya untuk ikut serta melihat proses pencarian sambil mengisi waktu luang menunggu waktu berbuka puasa. "Sambil santai, sekalian ngabuburit juga," tambahnya.

Titin, warga lainnya, juga menyampaikan hal serupa bahwa dia datang untuk melihat proses pencarian korban yang terjatuh dari Jembatan Doboku dan hilang di Sungai Citanduy, Kota Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network