Kemeriahan Puncak Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Lomba Mewarnai

Kristian
Kemeriahan Puncak Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Lomba Mewarnai dan Melukis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Baru kali ini kita menggelar melukis kipas dengan tema imlek. Kalau sebelum-sebelumnya busana mandarin," tambahnya.

Selain berbagai dorprize menarik yang diberikan kepada peserta, Efry menyebut, pihaknya juga akan memberikan hiburan kepada mereka yang telah mengikuti perlombaan tersebut, salah satunya live perfomance atraksi barongsai.

"Pas beres acara nanti ada barongsai juga hiburan untuk mereka. Jadi khusus di tempat acara saja. Sedangkan untuk hadiah ada voucher belanja Asia, piala, voucher TeeJay, bingkisan sponsor, dan piagam, hadiahnya banyak pokoknya," ungkapnya.

Efry menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah pihaknya ingin memberikan tempat untuk meningkatkan kreativitas yang dimiliki anak-anak.

"Tentu meningkatkan kreativitas anak-anak SD, kemudian juga memberikan tempat yang suka melukis, kipasnya juga gratis, dan tentunya untuk memeriahkan imlek," jelasnya.

Ia berharap, dari kegiatan tersebut para peserta khususnya mereka yang masih berusia anak-anak bisa semakin termotivasi untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri dari segi potensi dan kreativitas yang dimilikinya.

"Tentu saja harapnnya, setelah kegiatan ini tidak meriahnya soal imlek tapi juga adik-adik kita, anak-anak kita kemampuan melukis, menggambarnya lebih berkembang lagi," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network