get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Rumah di Kota Tasikmalaya Rusak Akibat Gempa Garut

Besok, Ada Atraksi Barongsai dan Liong di Plaza Asia Tasikmalaya Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 | 20:54 WIB
header img
Besok, Ada Atraksi Barongsai dan Liong di Plaza Asia Tasikmalaya Sambut Tahun Baru Imlek 2024. Foto: dok. iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Chinese atau Imlek 2024, Plaza Asia Tasikmalaya akan memberikan suguhan menarik kepada pengunjung, pada Sabtu (10/2/2024).

Suguhan menarik yang akan dilaksanakan di Lantai Grand Flour pada Pukul 11.00 WIB dan 12.00 WIB itu adalah atraksi Barongsai dan Liong. Pertunjukan itu merupakan agenda rutin perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar Manajemen Plaza Asia Tasikmalaya.

Namun, pada gelaran tersebut sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya atraksi barongsai dan liong selalu berkeliling, untuk sekarang hanya digelar di sekitaran Plaza Asia Tasikmalaya. 

Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty mengatakan, atraksi barongsai itu tidak hanya digelar pada tanggal 10 Februari saja, tetapi akan kembali digelar pada tanggal 18 Februari dengan menggelar lomba menggambar barongsai serta melukis dikipas.

"Besok kita seperti tahun-tahun sebelumnya, kita ada atraksi barongsai dan liong. Nah, barongsai ini akan tampil di tanggal 10 dan tanggal 18 Februari. Untuk Sabtu hanya untuk atraksi barongsai dan liong di area mall saja," kata Lucy saat ditemui di Plaza Asia Tasikmalaya, Jumat (9/2/2024) sore.

Lucy menuturkan, pada tahun ini, pihaknya hanya akan menggelar atraksi barongsai dan liong di area Plaza Asia Tasikmalaya. Pasalnya, pada pelaksaan nanti telah masuknya masa tenang kampanye Pemilu 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut