Jemput Kemenangan, Relawan Ganjar-Mahfud di Ciamis Nyubyag Balong di Karyamukti Banjaranyar

Andri M Dani
Jemput Kemenangan, Relawan Ganjar-Mahfud di Ciamis Nyubyag Balong di Karyamukti Banjaranyar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Relawan Ganjar-Mahfud di Ciamis mengelar hajatan rakyat ngubyag balong dengan mengusung tema Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan, di Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Sabtu (3/2/2024). 

Balong Mang Atok, di Desa Karyamukti tersebut pun diserbu ratusan warga, tidak hanya dari Desa Karyamukti, tetapi juga dari desa tetangga yakni Desa Cikupa.

Kegiatan tradisi ngubyag balong atau menangkap ikan dengan tangan kosong (ngobeng) tersebut berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Sedikitnya tiga kuintal ikan dari berbagai jenis diperebutkan. Tak hanya ngubyag, pesta rakyat tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dan musik.

Hajatan rakyat yang digagas dan dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Ciamis, H Nanang Permana SH MH, juga dihadiri Timses Komjen Pol (Purn) H M Nurdin (Caleg DPR RI dari Dapil Jabar X).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network