Ida Wahida Hidayati Minta Ribuan Anggota KPPS di Kota Banjar Bekerja sesuai Kode Etik

Budiana Martin
Ida Wahida Hidayati Minta Ribuan Anggota KPPS di Kota Banjar Bekerja sesuai Kode Etik. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar bimbingan teknis (Bimtek) di Gedung Graha Banjar Idaman pada Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peran dan fungsi KPPS. Hadir dalam acara tersebut Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi, Danny Yulianto, dan sejumlah OPD di Banjar.

Ida Wahida Hidayati berpesan agar anggota KPPS di wilayahnya menjalankan tugas sesuai kode etik saat pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kejujuran dan kesehatan selama bertugas.

"Pesan ibu, jaga kesehatan, terus jangan kurang tidur, makanlah makanan yang sehat, dan yang terpenting adalah jujur," ujar Ida.

"KPPS ini bekerja sekali dalam 5 tahun, kerjanya harus ikhlas dan cerdas. Manfaatkan kepercayaan masyarakat pada petugas KPPS dalam penyelenggaraan pemungutan suara di TPS," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network