Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota, Subuh Berjamaah di Masjid Ath Thoha Cipedes

Firman Suryaman
Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota, Subuh Berjamaah di Masjid Ath Thoha Cipedes. Foto: Istimewa

Terutama berkaitan dengan masalah geng motor dan kenakalan remaja. Kemudian, mengajak para orangtua untuk meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya. 

"Pada kesempatan yang baik itu, kami sampaikan permasalahan kamtibmas terkait berandalan bermotor, pemberantasan knalpot bising serta program polisi RW," jelas Joko.

Kapolres juga menyampaikan program Bebeja ka Polres, sebagai jembatan untuk menampung segala informasi dari masyarakat terkait gangguan kamtibmas.

"Sekalian juga sosialisasi program Bebeja ka Polres, untuk menampung pengaduan masyarakat ke Polres Tasikmalaya Kota, melalui Hotline 081-119-110-110," kata Kapolres.

Program Bebeja ka Polres untuk memudahkan warga memberikan informasi terkait masalah kamtibmas, sehingga informasi cepat diterima dan langsung ditindaklanjuti.

"Kami mengajak partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas, dengan melaporkan setiap gangguan keamanan di lingkungan masing-masing di nomor WhatsApp 081-119-110-110. Setiap laporan pasti kami tindak lanjuti," pungkas Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network