get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024

Tampung Keluh Kesah Warga, Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Curhat di Masjid At-Taqwa Cimuncang

Sabtu, 27 Januari 2024 | 08:39 WIB
header img
Tampung Keluh Kesah Warga, Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Curhat di Masjid At-Taqwa Cimuncang Bungursari. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, kembali menggelar acara Jumat Curhat. Kali ini dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Cimuncang, Kecamatan Bungursari, Jumat (26/1/2024).

Program rutin tersebut bertujuan menampung keluh-kesah masyarakat serta membangun kolaborasi Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Acara untuk mempererat silaturahmi ini, dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat Cimuncang. Ramah-tamah dan dialog dilaksanakan seusai melaksanakan salat Jum'at. 

"Kegiatan Jumat Curhat ini selain menampung heluh-kesah masyarakat, juga untuk membangun sinergitas yang lebih erat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat," kata Joko.

Pada kesempatan itu, Kapolres berdialog langsung dengan para tokoh, untuk memdengarkan serta menampung aspirasi dan saran yang berkaitan dengan kamtibmas.

"Jumat Curhat juga dilakdanakan sebagai sarana untuk menerima masukan dari berbagai pihak, dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Tasikmalaya Kota," jelas Kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut