Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024: Oktafiandi Janji Wakafkan Gajinya untuk Ambulans di Kecamatan

Andri M Dani
Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024: Oktafiandi Janji Wakafkan Gajinya untuk Ambulans di Tiap Kecamatan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Andri M Dani

Oktafiandi berjanji akan wakafkan satu tahun gajinya untuk pengadaan satu mobil ambulans di tiap kecamatan di Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran.

Oktafiandi menyampaikan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud telah berkomitmen untuk program "1 desa 1 faskes" (fasilitas kesehatan) guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. 

Selain itu, Oktafiandi juga mencermati keluhan petani terkait kesulitan mendapatkan pupuk. Pasangan Ganjar-Mahfud berjanji untuk memperbaiki program pupuk bersubsidi, menjaga jumlahnya, dan meningkatkan pengelolaannya.

Lebih lanjut, Oktafiandi menyatakan bahwa pasangan ini berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani melalui program pemutihan utang dan penanganan kredit macet yang dihadapi oleh petani. 

Dengan ini, Oktafiandi memperkuat dukungannya terhadap program-program Ganjar-Mahfud yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network