Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024: Oktafiandi Janji Wakafkan Gajinya untuk Ambulans di Kecamatan

Andri M Dani
Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024: Oktafiandi Janji Wakafkan Gajinya untuk Ambulans di Tiap Kecamatan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Oktafiandi, sebagai juru kampanye nasional TPN Ganjar-Mahfud, meneruskan aksi kerakyatan dengan berkeliling menyapa masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka. 

Setelah menjelajahi daerah di Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran), Oktafiandi menyoroti kekurangan fasilitas kesehatan dan kebutuhan akan ambulans.

Pada acara ToT (Training of Trainer) dan pengukuhan tim Baraya Kang Okta (BKO) di Banjaranyar, Ciamis, pada Senin (8/1/2024), Oktafiandi menyampaikan bahwa banyak warga mengeluhkan minimnya fasilitas kesehatan dan keterbatasan tenaga kesehatan. 

Penderita yang membutuhkan rujukan sering menghadapi kesulitan mendapatkan mobil ambulans.

"Saya merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Saya pernah mengalami hal itu, ketika saya kecil dulu. Ayah saya sakit dan tidak ada ambulans untuk membawanya ke rumah sakit. Akhirnya beliau meninggal dunia," ucap Oktafiandi.

Menghadapi masalah ini, Oktafiandi berkomitmen untuk berkontribusi jika pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres 2024

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network