Polisi dan TNI Amankan Pengembalian Tiket di Stasiun Tasikmalaya Imbas Tabrakan Kereta di Bandung

Kristian
Polisi dan TNI Amankan Pengembalian Tiket di Stasiun Tasikmalaya Imbas Tabrakan Kereta Api di Bandung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Otomatis biasanya karena kebetulan saya mantan Kapolsek Tawang jadi tahu persis di wilayah ini. Biasanya kejadian ini terhitung 1x 24 jam tidak ada kereta yang lewat ke sini, itu minimalnya," ujarnya.

Erustiana menyebut, antrean panjang pun terjadi di Stasiun Tasikmalaya pasca terjadinya insiden tabrakan kereta api di Bandung. Namum, dirinya memastikan selama pengembalian tiket kepada calon penumpang berjalan kondusif.

"Antrean hari ini memang cukup banyak karena memang untuk pengembalian tiket hanya 379 tiket saja untuk yang sudah dikembalikan. Alhamdulilah kondusif. Memang ada tiga termen ada yang melalui langsung cash, ada yang antre, ada juga yang online itu jangka 1 x 24 jam, dan yang ketiga bisa dipakai untuk perjalanan besoknya lagi," jelas Erustiana.

Menurut informasi dari Kepala Stasiun Tasikmalaya, Erustiana mengatakan, pengembalian tiket dipastikan dikembalikan 100 persen. "100 persen dikembalikan, tidak ada potongan," jelasnya.

Ia memastikan, kereta api dari Stasiun Tasikmalaya akan kembali beroperasi pada besok lagi.

"Informasi dan direncanakan besok pagi bisa jalan, dan mudah-mudahan malam sudah bisa jalan," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network