2 Rumah di Ciamis Hangus Terbakar, Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Serahkan Bantuan untuk Korban

Andri M Dani
2 Rumah di Jamursi Ciamis Hangus Terbakar, Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Serahkan Bantuan untuk Korban. Foto: dok. Polsek Rajadesa

CIAMIS, iNewsiNewsTasikmalaya.id - Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Adiningsih pada Kamis (28/12/2023) siang memberikan bantuan kepada Mak Isah (70) dan Kardi (40), dua warga Dusun Jamursi, Dusun Jamursi, Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis yang rumahnya hangus dalam musibah kebakaran pada Rabu (27/12/2023) sekira pukul 14.25 WIB.

Saat proses penyerahan bantuan, AKP Hj Iis Yeni Adiningsih didampingi oleh unsur muspika Kecamatan Rajadesa. "Penyerahan bantuan bersama unsur muspika. Langsung di lokasi kejadian," ujar AKP Hj Iis Yeni Adiningsih kepada iNewsTasikmalaya.id.

Bantuan yang diserahkan kepada kedua korban kebakaran tersebut meliputi selimut, kasur lipat (matras), tikar, dan sembako. Saat ini, Mak Isah dan Kardi terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya yang masih berada di RT yang sama. Sementara warga setempat telah bergotong-royong membersihkan puing-puing kebakaran.

"Puing-puing kebakaran sudah disingkirkan. Penyerahan bantuan tadi dilakukan di lokasi rumah yang puing-puing kebakarannya sudah dievakuasi," tambahnya.

Rumah semi permanen yang dihuni oleh Mak Isah habis terbakar pada Rabu (27/12/2023) pukul 14.25 WIB. Kobaran api diduga berasal dari korsleting listrik. Tidak hanya merusak rumah Mak Isah, api juga merembet ke rumah Kardi yang berdekatan. Kerugian materi akibat kebakaran ini mencapai Rp 150 juta.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network